Rabu, 26 November 2014

7 UFO Muncul Saat Tornado Oklahoma Mei 2013

Sebuah badai tornado mengerikan terjadi di wilayah Moore, Oklahoma, AS pada Senin 20 Mei 2013 lalu yang memporak-porandakan wilayah tersebut.
Badai tornado berkecepatan 320 km/jam dan berskala EF-5 atau yang terkuat ini membuat mobil tertumpuk satu sama lain, menghancurkan sebuah sekolah dasar dan  melukai hingga menewaskan sejumlah orang dewasa dan anak-anak.
Tornado Oklahoma dilihat dari angkasa
Tornado Oklahoma dilihat dari angkasa
Hal yang menarik adalah pemberitaan televisi yang menampilkan rekaman video dari helikopter tentang bencana ini justru memperlihatkan sejumlah penampakan yang diduga adalah pesawat UFO.
Sejumlah objek terbang tak dikenal atau UFO tersebut muncul ketika terjadi badai tornado di Moore, Oklahoma, AS pada bulan Mei tahun 2013 lalu.
Peristiwa ini menambah lagi daftar bencana-bencana sebelumnya yang juga terlihat adanya penampakan UFO.
Terhitung ada sekitar tujuh atau delapan benda terbang tak dikenal yang terlihat seperti tengah ‘mengamati’ badai tornado di Oklahoma yang mengerikan tersebut.
7 ufo's oklahoma tornado May 2013 
 ufo's oklahoma tornado May 2013
Para pengamat UFO terkemuka di dunia memang banyak mengaitkan UFO ada dibelakang sejumlah bencana alam, karena pada sebelum atau sesudah terjadinya bencana, banyak dilaporkan penampakan UFO.
Sejumlah saksi mata banyak juga yang melihat penampakan UFO sebelum bencana gempa dan tsunami dahsyat, baik yang terjadi di Aceh pada 2004, Haiti pada 2010, dan Jepang pada 2011.
UFO juga banyak dikaitkan dengan sejumlah bencana alam besar yang terjadi di masa lampau seperti letusan gunung berapi, tsunami, banjir besar, dan jatuhnya benda langit dari luar angkasa.
Tsunami Japan 2011
Tsunami Japan 2011
Para pengamat UFO menduga, bahwa UFO dan makhluk luar angkasa mengendalikan bencana tersebut secara perlahan untuk membentuk peradaban baru dari manusia.
Ini terkait dengan teori alien atau astronot kuno dimana sejumlah peradaban besar manusia di dunia dan bangunan peninggalannya memiliki keterkaitan dengan campur tangan alien atau makhluk luar angkasa pada fungsi dan pembuatannya.
Beberapa di antaranya adalah di Mesir (Piramida Giza) dan Britania Raya (Stonehenge) serta peninggalan-peninggalan kuno di belahan dunia lainnya.

Fenomena Alam Yang Masih Misterius
Objek terbang tak dikenal (UFO) yang terlihat saat Tornado di Oklahoma ini berbentuk bulatan bercahaya, jenis ini biasanya dikenal oleh kalangan Ufologist sebagai UFO “the Light Balls”, atau “Ball of the Lights”.
Sedangkan menurut para ilmuwan, terutama peneliti dibidang atmosfer atau meteorological juga secara ilmu fisika dan kimia, UFO jenis ini adalah suatu fenomena alamiah, namun belum dapat diketahui mengapa dan apa penyebab bola cahaya tersebut dapat terbentuk dan apa pula yang terkandung di dalamnya.
Namun yang jelas, bola cahaya tersebut terlihat seperti plasma akibat ion-ion yang berpendar, mirip fenomena aurora di kedua kutub Bumi, dan biasanya plasma terbentuk karena ada daya kemagnetan atau kelistrikan yang tinggi. Jadi bola-bola cahaya tersebut terjadi, bukan karena ada keterkaitannya dengan alien.
Hassdalen light phenomenon
Hal ini sering terjadi di desa Hessdalen Norwegia, tepatnya disuatu lembah dekat desa tersebut yang sering terjadi penampakan bola cahaya paling aktif dan paling sering di dunia dan diketahui sejak tahun 1980-an.
Di area tersebut, dalam satu minggu saja bisa terjadi sekitar 15-20 penampakan UFO Light Ball. Oleh karena itulah Hessdalen menjadi tempat penelitian tentang fenomena bola cahaya tersebut yang paling terkenal di planet Bumi.
Namun agar tak salah presepsi akibat orang-orang awam yang selalu menganggap UFO selalu ada kaitannya dengan Alien, maka para peneliti di Hessdalen menamakan fenomena ini sebagai “Hessdalen Phenomenon“.
Penelitian ini melibatkan ilmuwan dari beberapa negara dan mereka juga membuat suatu penelitian yang dinamakan “Project Hessdalen“. Mereka juga membangun kotak kontainer berwarna biru, yang berisi peralatan elektronika canggih untuk memantau fenomena alami ini selama 24 jam dan mereka menyebut kotak berisi peralatan canggih tersebut sebagai “blue box“. 

Beberapa video penampakan badai dari Satelit NASA-NOAA GOES-13 menangkap fenomena tornado di daerah Midwest Amerika pada tanggal 19-20 Mei, 2013 (Looped 3X) dan video penampakan sejumlah UFO di badai tornado Oklahoma yang mirip Light Balls tersebut : 
  • Multiple UFOs Observe Oklahoma Tornadoes [video] 
  • Oklahoma Tornadoes Seen From Space [video]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar