Senin, 17 November 2014

Kenyataan UFO Konspirasi Terbesar Di Bumi


Adolf Hitler berkata dalam hal propaganda dan pengendalian pikiran, “Lebih besar kebohongan, maka akan lebih mudah dipercaya.”
These words are the reflection for us about something, that “the biggest scenario is still on rolling.” The propaganda, and the brainwashing still acting like a phenomenon ‘till now.
Saat ini tumbuh kesadaran di atas planet ini bahwa ‘mungkin’ kita ini tidak sendirian. Jutaan orang di dunia mengklaim telah melihat UFO, piring terbang, sinar terang, dan benda-benda yang bergerak dengan sangat cepat yang mencerminkan teknologi maju yang mayoritas dari semua teknologi-teknologi yang ada sekarang ini tidak kita miliki. Sebagian orang mengklaim pernah diculik oleh GREY ALIENS (mahluk asing berwarna abu) dan melakukan proses melahirkan anak dan percobaan-percobaan medis yang dikembalikan di suatu tempat dalam keadaan tidak sadar dengan bekas-bekas pemeriksaan yang tertinggal. Sudah ada sebuah film tentang tabrakan dan proses kembalinya sebuah kapal ruang angkasa dan juga beberapa tubuh mahluk asing di Roswell, New Mexico dan disarankan agar pemerintah menutup seluruh situasi ini demi kepentingan politik dan agama. Tahun 1950-an dan 1960-an para peneliti UFO itu baru sekelompok kecil saja, tetapi pada tahun 1980-an dan 1990-an sudah ada peningkatan besar dalam memperhatikan masalah ini. Apalagi pada era 2000-an seperti saat ini, dimana sudah terlihat adanya tayangan-tayangan di televisi yang menceritakan tentang penelitian yang berusaha menyingkap fakta bahwa makhluk itu ‘ada’ dan bukan atas dasar religi yang jelas-jelas menjelaskan bahkan menegaskan, bahwa TIDAK ADA KEHIDUPAN MAKHLUK BERAKAL YANG LEBIH TINGGI KEDUDUKANNYA SELAIN MANUSIA YANG ADA DI MUKA BUMI INI.

Apabila Anda mengambil seluruh informasi yang ada dan memasukannya ke dalam perspektif, maka informasi itu akan muncul seolah-olah ras kita ini mungkin sudah diranking di sini oleh mahluk-mahluk cerdas dari luar bumi atau kita ini diciptakan sebagai sebuah percobaan antar-galaksi, seperti misalnya mahluk reptil raksasa dan perkasa yang tingginya 8-10 kaki hidup di pusat bumi, bahwa mahluk itu mengemudikan pesawat terbang canggih, membaca pikiran dan mengatur untuk memperbudak manusia dengan memanfatkan reptil Zeta berwarna abu. Mereka tidak punya pilihan selain membantu, sebab ras mereka sedang sekarat karena mandul akibat genetik, padahal mereka memerlukan bantuan dan tidak tahu ke mana harus pergi, dan mereka membuat pemerintah berada di bawah kendali mereka melalui cloning genetika dan menanamkan elektronik ke dalam tubuh. Apalagi pada era 2000-an seperti sekarang ini, tak ayal banyak sekali film-film yang mengisahkan tentang kehidupan-kehidupan makhluk luar angkasa seperti invasi alien yang membutuhkan sebuah kehidupan yang baru dikarenakan di planet yang mereka tempati misalnya sudah tak layak huni bagi penduduknya.
Pernah diusulkan agar aparat pemerintahan AS terlibat aktif dalam kegiatan mahluk asing ini. Kedengarannya seperti tolol, tetapi sebagian orang percaya bahwa hal itu mungkin benar. Sisi positif dari kedua mata pedang ini adalah bahwa di sini Pleadians diharapkan membantu kita dalam pengembangan spiritual yang lebih tinggi, dan membantu kita memecahkan realitas fisik ketiga dimensi kuno ke dalam realitas dimensi keempat atau multi-dimensional. Yang mesti kita lakukan untuk menerima bantuan mereka adalah menghentikan senjata nuklir, mengembalikan kehidupan kita kepada Tuhan, dan belajar hidup damai. Walaupun berupa ide yang baik, tetapi ide ini memang lebih mudah dikatakan daripada dilaksanakan.

Seperti buku yang berjudul ‘Space Aliens from Pentagon’ oleh William Lyne. Informasi yang disajikan dalam buku ini lebih membumi. Menurut Mr Lyne, organisasi-organisasi rahasia di Amerika dan di luar negeri sudah mengendalikan “Energi Bebas” (Free Energy) yang secara alami terjadi dan sudah memegang dan menggenggam rahasia ini paling tidak 80 -100 tahun. Banyak orang mendengar tentang Albert Einstein dan Teori Relativitas–nya (E=MC2). Kebanyakan orang memandangnya sebagai seorang jenius meskipun terungkap fakta bahwa dia itu tidak tamat Sekolah Dasar. Lebih kurang saat yang sama hidup seseorang bernama Nikola Tesla. Dia datang ke Amerika pada awal 1900-an sebagai seorang ilmuwan dan penemu. Dia bertanggung jawab atas penemuan-penemuan besar tapi dia tidak pernah tercantum dalam sejarah. Nikola Tesla bertanggung jawab atas penemuan Radio (bukannya si Marconi yang sebelumnya dipublikasikan), Televisi, Lampu Neon dan Fluorescent, Helikopter, Laser, Sonar Partikel, dan Arus Bolak-balik (AC). William Lyne sendiri seorang ilmuwan dan penemu. Mr Lyne mengklaim bahwa ketika Tesla datang ke Amerika, dia memegang beberapa cetak biru (Blue Print) untuk memungkinkan terwujudnya piringan hitam (flying saucer) yang mampu terbang tanpa energi dari luar. Dia berniat mempresentasikannya di Konvensi Jenewa sebagai usul solusi bagi perdamaian dunia dan pembebasan energi. Dia mempunyai teori Magnet dan Anti-gravitasi, juga bentuk-bentuk ‘Energi Bebas’ yang lain.
Awal cerita Einstein bekerja sebagai seorang juru tulis di Kantor Paten Swiss pada saat Tesla mengajukan hak-hak patennya. Arus bolak-balik (AC) berada pada posisi mendepak DC dari dunia bisnis yang berarti bahwa Edison dan Westinghouse akan menderita. Seorang perintis Perbankan Skull and Bones (Tengkorak dan Tulang), J.P. Morgan, membiayai Westinghouse dan berupaya mengatur untuk mengamankan hak-hak paten Tesla lewat kesepakatan dan kontrak yang kontradiktif .

Desain Asli Hanebu IV Nazi (Nazi pernah membuat UFO yang terbagi bertahap dalam Proyek Hanebu I, II, III & IV)
Dia memanfaatkan kedudukan Einstein di kantor paten itu untuk menghilangkan beberapa hak paten Tesla dan mengatakannya seketika bahwa sulit sekali mendapat uang dari ‘Energi Bebas’ ini, maka energi ini tidak akan digunakan dan dipromosikan di masyarakat. Sebagai gantinya, Teori Relativitas dari Einstein akan muncul dan Teori Gravitasi Dinamis dari Tesla akan mati suri. Sekarang mustahil bagi kita untuk dapat menempatkan sebagian hak paten Tesla yang terdahulu. Akibatnya, Proyek Piring Terbang itu dipindahkan dari dalam negeri ke basis kerjasama AS dan Jerman dekat Kutub Selatan yang disebut ‘Neu Shwabenland’ atau Berlin Baru yang berada di bawah kendali organisasi Thule, sebuah organisasi rahasia di Jerman sebagai wadah untuk SS. Di sini pesawat-pesawat itu disempurnakan dan diperlengkapi dengan teknologi dan desain tercanggih. Kelompok Nazi menciptakan propaganda di negaranya bahwa Hitler itu sudah berhubungan dengan sebuah ras Aryan berambut pirang dan bermata biru yang berkomunikasi dengannya bahwa dia terpilih untuk memimpin Rakyat Jerman. Sekarang terjadi kebangkitan kembali Occultisme di Jerman. Hitler masuk Occultisme dan dia seorang guru propaganda. Ingat, dia menyatakan, “Lebih besar kebohongan itu, lebih mudah dijual kepada publik”, sebab orang itu mempercayai apa yang ingin mereka percayai. Sesudah Perang Dunia II selama Operasi Paperclip, ratusan perwira intelijen NAZI secara diam-diam dibawa ke Amerika dan diberi kedudukan di OSS (Kantor Dinas Strategi), pelopor CIA, dengan harapan dapat memperoleh informasi tentang Rusia, musuh Amerika yang baru. Bersamaan dengan Nazi ini, datanglah proyek piring terbang.

Proyek ini dibawa ke New Mexico (salah satu Negara bagian di Amerika Serikat) tempat proyek ini ditindak lanjuti. Tidak lama kemudian, orang melihat benda-benda terbang misterius dan bola-bola cahaya terbang dan terang. Tahun 1944 dan 1945 ada laporan suratkabar tentang bola cahaya terang yang barangkali pesawat terbang milik Nazi yang sudah maju, dan disebut FOO-FIGHTERS. Dua tahun berikutnya, 1947, kemungkinan terjadi tabrakan piring terbang di padang pasir Roswell, New Mexico, dengan teknologi canggih dan bahkan beberapa tubuh mahluk asing itu ditemukan. Laporan ini dipampangkan di halaman muka surat kabar dan dijelaskan sebagai balon cuaca. Selama beberapa tahun film-film fiksi mulai menggila. (‘The Day The Earth Stood Still’ – tentang ancaman perang dan kebutuhan akan perdamaian dengan diri sendiri, mahluk asing itu, dan Perang Dunia – H.G. Wells, agen inteligen Inggris).

Ada saatnya di Amerika tahun 1950-an ketika orang pada senang memakai antena mahluk asing (alien) di kepala atau topi yang dibentuk seperti piring terbang. Ini merupakan permulaan gelombang pertama propaganda Amerika. Lalu tahun 1970-an kita dapat menonton Star Wars, Close Encounters, Hangar 18, dan yang terahir E.T. Film-film di televisi seperti Alien Nation, Star Trek dan ‘V’ dipertunjukkan kepada kita dan sekarang Sightings, The X-files, dan bahkan film Roswell. Terdapat tema yang konsisten yang mengarahkan keterlibatan pemerintah AS dalam penyembunyian Watergate kosmik pada level sangat tinggi.
William Lyne mengklaim telah melihat seluruh drama ini yang secara bertahap, berkembang dari sebuah cerita tentang proses perbaikan sederhana akibat tabrakan sampai dengan teori canggih serta mutakhir sebagaimana disebutkan tadi. Pada dasarnya dia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rencana jahat ‘Pengelabuan Energi Bebas’ terbesar yang pernah dilakukan terhadap orang di dunia. Berjuta-juta dolar ditumpahkan bagi sejumlah propaganda Pengarang, Program Ph D, Perwira-perwira Militer, dan Penyalur-penyalur untuk mengedarkan buku dan video tentang ide-ide ini. Mereka mendanai pameran UFO, kelompok penelitian seperti MUFON dan majalah-majalah UFO. Dia bahkan mengklaim bahwa dia ditawari uang oleh CIA untuk menulis naskah palsu tentang penculikan oleh Zeta-Reticulan berwarna abu. Dia mengklaim dia sendiri mempunyai banyak hubungan, walaupun keluarga dan kerabat, dan teman-temannya sendiri dari masa dinas mereka sebelumnya di Angkatan Udara menguatkan informasi ini. Dia mengklaim bahwa pameran-pameran UFO dipenuhi dengan agen-agen yang tidak informatif.
Berikut ini dua hal yang patut kita pertimbangkan:

• Jika Anda ingin memperlihatkan kepada pemerintah atau menerbitkan buku atau video tentang UFO atau mahluk asing, maka dari mana Anda mendapat uang untuk melakukannya? Siapa yang mempunyai uang berserakan di sekitar Anda dan bersedia menginvestasikannya dalam tindakan penuh resiko ini? Ada berita baru bahwa Lawrence Rockefeller (salah satu perintis organisasi Skull and Bones yang tidak lain merupakan seorang Yahudi) berada di belakang pendanaan pribadi untuk kelompok–kelompok yang membahas isu UFO dan tidak meragukan lagi bahwa mereka mempromosikan lebih banyak propaganda dan kebohongan.

• Jika ini memang pengelabuan terbesar oleh pemerintah, bagaimana semua informasi ini bisa keluar bersamaan di semua tempat? Sesudah Bill Lyne menyajikan informasi ini pertama kalinya di pameran UFO di Kalifornia dan sukses besar, mengapa dia tidak diminta untuk kembali dan tidak diceritakan bahwa dia lebih cocok di Pameran Extraordinary Experiences?
Sudah ada spekulasi bahwa pemerintah mungkin sedang mempersiapkan untuk ‘menginformasikan’ tentang kehadiran mahluk asing yang diharapkan itu dan bahkan mungkin menyajikan peragaan pendaratan atau skenario penyerbuan. Dengan cara manapun, kita mungkin akan segera mengerti, bergantung sejauh mana kecermatan kita mengamatinya. Apabila ini berupa teknologi yang dimiliki pemerintah 50 dan 100 tahun yang lalu, maka prosesor pentium 4, Core 2 Duo, Dual Core, dll, mungkin jauh berbeda dengan kemampuan-kemampuan sebenarnya yang ada sekarang.

Artikel berikut adalah terjemahan bebas dari judul asli “The Secret History of America: The Greatest Conspiracy On Earth”. Artikel asli bisa dilihat di: http://www.freedomdomain.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar